Selasa, 29 Oktober 2013

Sulam Bibir, Percantik Bibir Tanpa Lipstik di ANNA FANG STUDIO JAVA SUPERMALL SEMARANG

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA  - SAMA halnya sulam alis, teknik sulam ini juga bisa diaplikasikan pada bibir untuk mengubah warna bibir ataupun mengoreksi bentuk bibir agar lebih cantik. Anna Fang menegaskan bahwa sulam bibir sebenarnya bukanlah menambahkan pewarna pada bibir, melainkan mengubah atau mengoreksi bentuk bibir dan warnanya.

"Jika berkulit putih biasanya diubah menjadi pink atau peach, tapi jika kulitnya coklat ataupun hitam, diubah menjadi kemerahan atau kecoklatan," jelas Anna.
Hasilnya, bisa dilihat selepas seminggu pasca sulam. Awalnya, akan terjadi pembengkakan selama sekitar 3-6 jam. Kemudian seminggu berikutnya, bibir juga akan mengering dan menimbulkan rasa gatal.

Seperti pada sulam alis, bibir tidak boleh dipaksa dikelupas ataupun sekedar digigit gigit untuk menghilangkan rasa gatal. Sebab, justru akan memperparah kondisi bibir. "Pada beberapa kasus, bibir jadi bernanah lantaran dikelupas selama masa pengeringan," ungkap Anna.

Bahkan, selama tiga hari klien tidak akan bisa menggosok gigi ataupun makan dan minum sewajarnya. Biasanya disiasati dengan menggunakan larutan pencuci mulut ataupun menggunakan sedotan saat minum. Baru setelah masa penyembuhan, terlihat bentuk bibir yang lebih cantik natural.

Terlebih warnanya yang lebih eksotis, maka tak perlu lagi menggunakan lipstick berwarna warni hingga sekitar tiga tahun lamanya. Cukup menggunakan lip gloss untuk melembabkan bibir sehari hari. "Namun, bagi yang masih ingin menggunakan lipstik, tidak jadi masalah," ucap wanita bertato

Tribun Jogja - Jumat, 21 September 2012 11:05 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar