Selasa, 29 Oktober 2013

Sulam Alis Vs Tato Alis

Jangan sampai salah pilih !!!

  Sebagian wanita indonesia salah dalam menafsirkan antara sulam alis dan tato alis. Sehingga banyak sekali para pemburu kecantikan tertipu, banyak sekali customer baru kami yang telah melakukan Sulam Alis di berbagai macam tempat dan lokasi berbeda,mereka datang ke tempat kami untuk sekedar konsultasi tentang hasil Sulam Alis mereka. Nah,saya ambil 1 contoh kasus yang terjadi. 

  Seorang wanita dengan paras cantik dan tinggi semampai anggap saja nama nya Ms. XXX,dia datang ke tempat kami untuk konsultasi hasil Sulam Alis yang dia lakukan di suatu kota hehehe..Ms. XXX bertanya kepada kami "menurut anda bagaimana hasil sulam alis saya ini,ak baru aja sulam alis dan harga nya Mahal lhokata Ms XXX kepada kami sambil pamer...hehehe...dan saya jawab "coba saya lihat lebih detail, setelah saya lihat saya katakan kalo di tempat saya sih buat alis begini cuma 750rb karena ini bukan sulam alis melainkan tato alis!Ms. XXX lgsng terkaget dan berkata " Hah,masa sih??ini sulam kok orang saya bayar nya aja sampe 5juta!",lalu saya perlihatkan mulai dari alat,tinta dan proses nya sulam alis kepada Ms. XXX lalu dia berkata" wah kalo bgtu saya ditipu ya??" ,Saya hanya tersenyum dan menjawab "Ya tanyakan saja sama yang buat Alis kamu".

  Dari ceita diatas kita dapat menyimpulkan bahwa banyak sekali orang yang belum paham tentang Sulam Alis. Nah , dalam kesempatan ini saya akan sedikit memberikan info tentang perbedaan Sulam Alis dengan Tato Alis.

Sulam Alis

1.  Sulam alis menggunakan alat KHUSUS berupa pena kecil yang 
     di ujungnya terdapat jarum sisir
2.  Menggunakan jarum sejajar “NEEDLE BLADE” sehingga 
     menghasilkan salur yang benar-benar  alami   dan tidak 
    kaku.Sulam alis berkesan Sangat Alami, bagaikan asli,
3.  Tinta terbuat dari bahan herbal dan dapat menghasilkan warna 
     yang lebih optimal,tidak pekat, dan tidak menimbulkan kesan 
     kaku  dan terlihat palsu
4.  Proses pengerjaan sulam alis secara MANUAL dilakukan diatas 

     permukaan kulit, lapisan   pertama dan    paling dalam di lapisan 
     ke 2 kulit
5.  Proses pengerjaan yang cepat, tidak     menimbulkan luka yang berlebihan, dan tidak
     menyebabkan pendarahan atau bengkak yang berlebihan.
6.  Hasil sulam SEMI PERMANEN. Bertahan sekitar 2- 5 tahun.



Tato Alis
1. Menggunakan Mesin Rotary  yang biasa digunakan untuk 
    membuat tato tubuh
2. Menggunakan Single atau Triple Needle. Ujung jarum yang  
    tajam dan halus dapat merusak kulit
3. Hasil tato alis terkesan seperti tempelan dan kaku bahkan 
    terlihat sangat palsu
4. Pewarna tato biasa menggunakn zat warna yang relatif 
    berbahaya bagi tubuh
5. Seiring berjalannya waktu, tato alis bisa berubah warna 
                                                       menjadi biru, kehijauan
6. Efek setelah tato alis biasa tetap terlihat botak dan hanya berupa garis lengkung
7. Proses tato alis lebih lama dan penangan yang berulang2 menimbulkan sakit ,luka, dan 
    bengkak yang berlebihan
8. Hasil yang PERMANEN, dan harus dihilangkan dengan laser terlebih dulu apabila ingin  
    mengubah bentuk alis dikemudian hari.
Sekian info yang bisa saya berikan ..Semoga info ini bermanfaat bagi para pemburu kecantikan...Ingat jangan sampai salah dalam menentukan tempat sulam alis,jangan tertipu dengan gambar ataupun harga. Cari informasi dahulu tentang Studio Sulam Alis dan datang lihat hasil dan pengerjaannya,jangan sampai merusak penampilan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar