Selasa, 29 Oktober 2013

ANNA FANG SULAM ALIS ADA DI BANDUNG,YOGYAKARTA,SOLO,SURABAYA,JAKARTA,SEMARANG



  Kabar gembira bagi para pecinta kecantikan di kota Semarang Setelah trend Sulam alis 3D yang berhasil kami jadikan trend dikota Semarang,kini kami kembali menawarkan dan memperkenalkan teknik Sulam Alis 4D dan Sulam Alis 6D.
  Meski masih terdengar baru di Semarang, sebenarnya teknik Sulam Alis 4D/6D ini sudah menjadi trend dikalangan artis di Kota Besar Jakarta.
   Sulam Alis menggunakan alat yang BERBEDA dengan ALAT TATTOO, Metode baru ini juga dapat memberikan hasil akhir yang berbeda dari Sulam Alis 3D. Hal itu tampak dari bentuk alis mata yang lebih berdimensi, tebal dan tipisnya mendekati alis aslinya. Teknik ini juga memberikan lengkung asli mata yang ideal dan bisa bertahan hingga 3-4 tahun. Padahal pengerjaan Sulam Alis ini cuma memakan waktu yang singkat lho. Proses pengerjaan Sulam Alis cukup sederhana.Pertama alis akan dibersihkan dan dirapihkan. Sebelum dibentuk menggunakan alat khusus, alis akan diolesi krim untuk mengurangi rasa perih. Kemudian alis baru dibentuk dengan alat semacam pensil yang dapat menimbulkan garis-garis alis mata seperti bulu alis.Selain itu kami juga menawarkan beberapa varian warna sulam alis yaitu warna hitam,coklat tua dan coklat muda.
   So,jangan sampai terlewat trend Sulam Alis 4D dan Sulam Alis 6D ini,dan satu yang paling penting yang selalu kami tak henti2nya infokan bahwa Sulam Alis berbeda dengan Tato Alis,karena tato dikerjakan mesin tato berjarum tunggal, sedangkan sulam alis dikerjakan dengan semacam pena. Ujung pena itu seperti sisir berjarum sekitar 14 buah, tetapi sangat halus, jauh lebih kecil dibandingkan dengan jarum pada mesin tato dan dari segi penggunaan tinta pun berbeda,tinta yang digunakan untuk Sulam Alis adalah dari bahan herbal ekstrak bunga lili dan proses nya pada kulit hanya sampai lapisan kulit kedua sehingga bulu alis masih dapatt tumbuh,sedangkan tattoo alis proses nya sampai lapisan ke empat pada kulit sehingga bulu alis tidak akan tumbuh lagi setelah di tattoo. Jadi,jangan sampai salah dalam menentukan langkah untuk mempercantik diri anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar