Minggu, 05 Februari 2017

SALON KECANTIKAN TERLARIS DI SEMARANG

Buat saya ...pekerjaan saya adalah Seni.Saya bahagia bisa membuat costumer saya puas dan senang setelah pulang dr salon saya.Sulam/tattoo alis adalah Seni yg menarik utk trus di pelajari ,bagaimana cara nya alis tersebut bisa seperti bulu alis dan cocok dgn si pemakainya.Bukan saya lihat dr segi komersialnya tapi bagaimana cara saya harus bisa menghasilkan alis yg sangat sempurna menyerupai bulu alis.Kadang butuh waktu lama utk mengerjakannya karena harus detail dan teliti tidak asal gores saja.Dan saya harus berbincang dulu mengenai costumer saya sehari2 bagaimana...gak lucu kan masih sekolah alis nya cetar badai 😊😊😊
Sebaiknya sebelum melakukan apapun,konsultasi dahulu.Apalagi yg memiliki penyakit diabetes atau keloid tidak bisa melakukan sulam atau tattoo.
Begitu juga kalau kita mau mewarnain rambut,jangan sembarangan memakai produk atau tidak diagnosa rambut dan kulit sebelumnya.Salah salah bisa fatal akibatnya karena ini semua berkaitan dengan saraf.
Pilihlah produk yg benar dan ceritakan punya alergi kulit atau tidak.
Pesan saya ... Berhati hati lah dalam melakukan apa saja,jangan malu bertanya.
Kalau ingin tahu lebih banyak tentang seputar kecantikan bisa hubungi kami di WA 085799921979 atau Line annafangsmg atau bisa datang langsung ke Anna Fang salon jalan Sriwijaya 128 Semarang alamat kami yg baru.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar