Minggu, 12 Februari 2017

ANNA FANG SULAM ALIS ADA DI BANDUNG,SURABAYA,JAKARTA,YOGYAKARTA

Sulam alis bukan lagi tabu di mata masyarakat apalagi wanita semua menginginkan alis nya di sulam.Karena sulam alis sangat membantu kita para wanita yg tidak bisa menggambar alis atau makeup.Tak hanya wanita,priapun banyak yang melakukan sulam alis atau Cloning embroidery.Anna Fang salon yang sekarang pindah di jalan Sriwijaya 128 Semarang,memberikan beberapa Tips sebelum melakukan Sulam Alis.
-Pilihlah studio sulam alis yg menurut kamu Aman dan coba cari pengertian tentang sulam alis di google atau teman.Konsultasi kebeberapa pesulam dan rajinlah memberikan pertanyaan.
-lakukan tes keloid atau diabetes.Wanita hamil dilarang melakukan sulam.
-Carilah waktu yg tepat dan panjang untuk sulam alis agar pengerjaan bisa di lakukan dengan tenang dan teliti.
-Untuk sulam alis ada proses pengelupasan 3-4 hari, alis akan jelek dulu dan jangan coba coba menarik nya krn akan mengakibatkan kerusakan pada sulaman tersebut jadi cari waktu weekend kalau tidak PD terlihat tebal alis nya.
-Cobalah beberapa bentuk alis sebelum melakukan sulam.Mintalah untuk melakukan koreksi wajah.
Jadi intinya kita harus benar benar matang apakah kita akan melakukan Sulam alis atau tidak...Jangan terburu buru karena alis adalah jendela hati.Sulam alis ini bisa bertahan 3-5 tahun tergantung bahan dan keahlian pesulam,karena ada beberapa tehnik yg bisa bikin sulaman lebih awet dan tahan lama.
Anda bisa mengunjungi kami setiap hari atau hubungi di:
Whatsapp 085799921979
Line annafangsmg
Pin BBM 2BE5317B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar