Selasa, 24 November 2015

MIKROBLADING AHLINYA NO 1 DI ANNA FANG SEMARANG,YOGYAKARTA,BANDUNG,SOLO,SURABAYA,JAKARTA

Microblading method by Anna fang brows

Microblading (atau bordir alis) adalah, metode manual yang relatif baru. Hal ini dianggap sebagai semi-permanen, dibandingkan dengan teknik hairstroke tradisional.
Hal ini dilakukan dengan menggunakan pisau yang sangat halus untuk deposit pigmen ke dalam epidermis. Karena kita berdampak warna lebih dekat ke permukaan, stroke muncul renyah dan sangat halus. Tidak ada "tumpah" di bawah kulit.
Metode ini sangat ideal untuk siapa pun yang ingin meningkatkan tampilan alis mereka. Hasilnya tampak alami, rambut seperti stroke, terlepas dari jumlah rambut ini.
Orang yang menderita alopecia, trigonometri atau kondisi lain yang menyebabkan rambut rontok manfaat besar dari Microblading, serta orang-orang yang hanya tidak senang dengan alis mereka.
Pigmen yang digunakan dalam metode ini telah dirumuskan untuk mencocokkan warna alis asli Anda, dan jika alis masih ada, berbaur sempurna ke mereka .
Hasilnya alami, tanpa cacat, lengkap mencari alis. Awalnya, alis terlihat lebih gelap, tapi memudar secara signifikan selama periode dua minggu. Ini benar-benar penting untuk memiliki sentuhan up dilakukan, karena sangat sulit untuk memprediksi seberapa baik kulit akan mempertahankan pigmen.
Hasil dapat berlangsung 11-18 bulan, tergantung pada faktor-faktor yang berbeda yang mempengaruhi prosedur. Namun, sentuhan up setahun sekali dianjurkan untuk mempertahankan bentuk dan saturasi

Anna fang brows
Jalan Sriwijaya 128
Semarang
WA 085799921979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar